menurutmu mungkin ibu adalah suatu yang sempurna dan merupakan anugerah yang kamu rasain, menurutku terkadang seperti itu, tapi menurutku menyebalkan, masa remaja adalah masa aku merasakan kebebasan bukan lagi diatur oleh orangtua, tapi kenapa gak ada yang tau hal itu???? aku bisa kok milih mana yang baik mana yang salah..... aku bukan anak kecil lagikan????? memang badanku masih kaya anak kecil, tapi apa sifat juga berpengaruh???? enggak kan????
menurutku rumah bukan lagi sesuatu yang sangat menyenangkan tapi justru membuatku tersiksa, sekarang aku hanya bisa curhat, seneng hanya di sekolah, dimana semuanya uda ada..... di rumah, selalu dimarahin, apa2 serba salah buat aku hampir nangis kalo ada di rumah.... kadang aku berpikir.. apa yang berubah dari semuanya???? padahal dulu, semua selalu tersenyum.... selalu tertawa, tapi sekarang uda hilang.....aku pengen banget menyendiri untuk menemukan jawabannya, tapi aku gak mau temen2 bilang macem2 ama aku, aku ingin mengimbangi keadaan rumah dan sekolah, tapi itu berat banget rasanya..... kadang aku iri jika melihat teman2 yang pulang cepat dari sekolah, aku yakin pasti mereka lebih memilih berada di rumah.... tapi aku gak bisa kaya gini terus....
Hanya temen2 yang selalu kasih aku dukungan sepenuhnya.... di rumah apa ada dukungan buat aku????? bukan dukungan yang dikasih, tapi komen dan sindiran yang dikasih, apa kaya gini orang Indonesia????? selalu dapet komen, sejujurnya terkadang aku iri ama temen2 yang selalu di beri dukungan ama ortunya..... jarang dibanding bandingin..... dan terutama yang kadang bikin aku hampir nangis, mereka dijemputin ortunya..... aku pengen banget kaya gitu..... tapi mungkin itu hanya harapan doang gak lebih...... semoga semuanya berubah ke awal aku ada....

bukan begitu dik wisye,, ibu melakukan hal kayak gitu buat kebaikan dik wisye juga,, ibu marah, ga bolehin ini itu karena ibu sayang dik wisye,, ibu pengen dik wisye jadi kayak ibu kalo besar,, mandiri,, ga cengeng,, bisa ngatur anak-anaknya padahal bapak tinggal jauh,,
BalasHapusibu pengen dik wisye jadi wanita dewasa..
nanti kalau udah dirasa cukup dewasa, psati dik wisye boleh bebas ngapain aja kok,, :)
semangat!!
ah gak menurutku malah ngatur2 ok.... gak bebas... lesu!! :(
BalasHapus